PPID

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan, menghimpun saran dan masukan, serta mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan demi tercapainya layanan yang semakin berkualitas.

Berkala

Informasi Wajib Disediakan Secara Berkala
Informasi Publik secara berkala meliputi:

  1. informasi yang berkaitan dengan Badan Publik;
  2. informasi mengenai kegiatan dan kinerja Badan Publik terkait;
  3. informasi mengenai laporan keuangan; dan/atau
  4. informasi lain yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Produk Hukum Fakultas

Setiap Saat

  1. daftar seluruh Informasi Publik yang berada di bawah penguasaannya, tidak termasuk informasi yang dikecualikan;
  2. hasil keputusan Badan Publik dan pertimbangannya
  3. seluruh kebijakan yang ada berikut dokumen pendukungnya;
  4. rencana kerja proyek termasuk di dalamnya perkiraan pengeluaran tahunan Badan Publik;
  5. perjanjian Badan Publik dengan pihak ketiga;
  6. informasi dan kebijakan yang disampaikan Pejabat Publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum;
  7. prosedur kerja pegawai Badan Publik yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat; dan/atau laporan mengenai pelayanan akses Informasi Publik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ini.

Serta Merta

Informasi Wajib Diumumkan Secara Serta Merta

Informasi secara serta merta adalah informasi yang dapat mengancam hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum.

Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro merupakan sarana keterbukaan informasi yang memuat berbagai data, dokumen, dan layanan yang dapat diakses oleh masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Melalui daftar ini, FIB Undip berkomitmen untuk memberikan transparansi, akuntabilitas, serta kemudahan akses informasi guna mendukung pelayanan publik yang berkualitas.

Formulir Permohonan Informasi

Formulir online yang disediakan sebagai sarana bagi mahasiswa, dosen, serta tenaga kependidikan untuk menyampaikan keluhan, saran, atau masukan terkait layanan akademik maupun non-akademik di lingkungan fakultas. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap pengaduan.